9.25.2012

Review : Lip Tint ODBO



Saya mau review LIPTINT ODBO ala KOREA.
Kebetulan saya beli dengan harga murah di multiply market.
Akhirnya saya beli 3 dengan warna nomor 3,4,5.
Warnanya kurang lebih merah, merah lebih muda (tapi bukan pink) dan orange.
Warnanya cukup memuaskan asalkan tau cara meratakannya di bibir.
Awalnya saya pakai jari untuk meratakannya tapi lama-lama saya ratakan dengan bibir saja.
Soalnya kalau pakai jari malah meninggalkan bekas merah-merah di jari.


Konon katanya liptint ini tahan sampai 6 jam.
Saya pernah pakai sebelum tidur untuk membuktikannya.
Memang iya sih, begitu bangun pagi warnanya tetap melekat.
Namun kalau dipakai untuk sehari-hari, untuk saya yang sering minum, liptint ini tidak bertahan selama itu.
Kadang selesai makan minum juga sudah terhapus.
Itu untuk saya loh. Pasti berbeda-beda hasilnya untuk tiap orang.

Bagi yang bibirnya kering dan teksturnya tidak halus, mungkin akan susah meratakan warnanya di bibir. Warna akan menggumpal di beberapa bagian saja. Saya sarankan untuk pakai repair lip balm dulu. Saya sendiri setelah pakai liptint ini lebih suka pakai Nivea lip balm daripada lipgloss supaya hasilnya tidak terlalu glossy dan lebih alami.

Secara keseluruhan, saya cukup puas kok.
Dengan harga yang sedemikian murah, saya dapat maklum kalau ada kekurangan disana-sini.
Untuk yang belum coba, boleh dicoba dulu sebelum beli yang agak mahal seperti etude, faceshop atau skinfood.





2 komentar: