1.26.2012

REVIEW : Lulur Thailand Flawless


Beberapa hari yg lalu saya pesan lulur Flawless ini sama mak naia. Saya pesan yg varian coffee karena katanya varian ini yang lebih laku dibandingkan yg satunya lagi. Selain itu, saya memang suka kopi.
Saya pesan 2 pcs, 1 untuk saya pakai sendiri dan 1 untuk saya jual. Hehehe  

Tekstur lulurnya seperti bubuk. Tidak seperti lulur kebanyakan yg cair atau basah, lulur ini memang kering. Baunya pun persis seperti kopi atau moka. Harum sekali. Rasanya pengen diseduh dan diminum 


Menurut cara pemakaiannya, campurkan lulur dengan sedikit air. Lalu gosokkan pada seluruh tubuh dengan gerakan memutar. Diamkan 3 menit. Gosok kembali, kemudian bilas, tidak perlu menggunakan sabun lagi.

Setelah saya coba sendiri, memang hasilnya kulit jadi terasa sangat halus dan lembut. Segar sekali. Dan wanginya benar-benar seperti kopi. Gak nyesel belinya.

Ada yg udah pernah nyoba juga?
Boleh share disini ya.

4 komentar:

  1. hihihi.. enak ya mak.. rasanya pengen taro di mug trus seduh pake air panas..

    BalasHapus
  2. Enak maaaaak..!
    Iya baunya harum banget kayak kupi.. hihihihi...
    Nyobain juga gak lulurnya?
    Mudah-mudahan masalah kulitku yg belang bisa teratasi... XD

    BalasHapus
  3. aq masih pake yg milk mak, udah terlanjur dibuka.. kalo yg flawless itu pas belinya ditunjukin yg udah dibuka.. hadeh.. ada lagi nih mak yg lain, ntar aq fotoin dulu ya

    BalasHapus
  4. Yg milk yg mana sih mak? Semacam lulur2 thailand juga?
    Banyak bener dah.. O.o
    Oke deh ditunggu fotonya..

    BalasHapus