6.18.2013

Lucy Shawl

Halo.
Sudah lama ya tidak cerita-cerita dan posting hasil crochet terbaru.
Akhir-akhir ini saya sibuk ke Jakarta, jadi jarang bisa merajut. Harusnya sih rajutannya dibawa aja ya ke Jakarta. Tadinya saya pikir bakalan sibuk banget, wara-wiri beli kebutuhan seserahan, tapi ternyata waktunya tidak sepadat yang saya bayangkan. Bagus juga sih. Soalnya kalau terlalu sering berpergian bisa bikin kesehatan saya drop juga.

Salah satu hasil rajutan paling gress adalah Lucy Shawl.
Agak lama waktu penyelesaiannya dan malah benangnya kurang :(
Tapi begitu saya upload fotonya di Fiftees, langsung ada yang naksir.
Sayangnya dia jauh di UK dan ongkos kirimnya lebih mahal daripada harga shawlnya. Ga jadi dibeli deh :'(
Ga apa-apa sih. Setidaknya saya dapat feedback bagus. Katanya rajutan saya bagus-bagus X)
Nah, ini dia yang namanya Lucy Shawl...



Kenapa namanya Lucy?
Saya ambil dari nama Ibu saya, Lusi ;)
Iya, yang sebelumnya kan dari nama Mama saya, sekarang Ibu..

Oiya rajutan ini saya buat dengan benang wol lokal dan crochet hook 8 (kalo gak salah inget).
Patternnya mudah sekali, kapan-kapan akan saya update dengan gambar patternnya yah.
Akhir-akhir ini saya baru sadar kalau saya ini payah sekali dalam membaca pola crochet yang berupa tulisan T_T
Jadi kadang kalau saya berhasil menterjemahkan (atau menerjemahkan?) pola tulisan, saya pasti langsung bikin versi gambarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar