6.30.2013

Rogaine For Women

Halo.
Hari ini hari ke 5 saya pakai Rogaine for Women. Hasilnya masih belum kelihatan, tentunya.
Saya beli Rogaine for Women ini di salah satu online shop karena gak tau harus beli dimana. Dan cukup kecewa karena paket Rogaine ini datang tanpa kardus, cara pemakaian dan aplikatornya seperti yang terlihat di fotonya dibawah ini.



Tapi ya sudahlah ya, akhirnya saya cukup pakai jari aja untuk memakainya. Harganya Rp.450.000 (belum termasuk ongkos kirim).
Dari yang saya baca reviewnya sih, kebanyakan bagus dan sepertinya layak untuk dicoba. 
Butuh waktu 4 bulan untuk melihat hasil dari pemakaian Rogaine. Tapi katanya dalam waktu sebulan sudah bisa dilihat pertumbuhan rambut-rambut baru.
Saya akan update reviewnya nanti setelah sebulan pemakaian ya.

Ada yang sudah pernah coba Rogaine for Women?
Boleh loh kalo mau share ;)

3 komentar:

  1. Balasan
    1. Sebenernya lumayan mbak.. anak-anak rambutnya jadi makin banyak.. tapi lama-lama bikin gatel kulit kepala.. jadi aku berhenti deh.. >.<

      Hapus
  2. Mbak, belinya dimana ya? Online shop apa?
    Saya mau coba nih soalnya rambut saya tipis banget. :(
    Tapi sebenernya tetep ragu sih, soalnya pake apa aja tetep ga tumbuh2 :(

    BalasHapus