4.03.2012

Kangen Selasar

Bandung.
Saya kangen ngopi di Selasar.
Tapi karena kemaren tujuan utamanya beli bahan di Pasar Baru dan bawa oleh-oleh rainbow cake di Suga Rush, akhirnya keinginan untuk menikmati sore di Selasar jadi gak kesampaian.

Terakhir saya ke Selasar 6 bulan yang lalu, waktu saya masih di Bandung dalam rangka short course Pattern Making di Intermodel, Cihampelas.
Pengen kesana lagi.
Mungkin di kunjungan ke Bandung selanjutnya.

Selasar Sunaryo ini benar-benar tempat yang "nyeni" dan menyenangkan untuk duduk-duduk, ngopi-ngopi, ngemil-ngemil, foto-foto.
Suasananya damai dan nyaman sekali.
Kopinya pun enak dan makanannya juga memuaskan dengan harga yang menurut saya masih terjangkau.










Foto ini diambil waktu pertama kali saya ke Selasar.
Sebenarnya masih banyak foto-foto yang lain tapi entah berceceran dimana.
Sebagian saya simpan di Pinterest.

Jl. Bukit Pakar Timur 100 Bandung

12 komentar:

  1. Huaaaa kemaren sempet lewat selasar, †âÞi malah makan di lisung...ђiђiђi
    Recomended Ўªãª mak?

    BalasHapus
  2. aku juga sering maem di lisung.. kok kita gak ketemu ya.. XD
    iya recomended banget.. tempatnya super nyaman.. harus dicoba..
    nyeni dan lucu untuk foto-foto.. ^^

    BalasHapus
  3. dah lama gak kebandung, boleh nih buat tempat mampir en ngupi2

    BalasHapus
  4. Kayaknya asik deh tempatnya..jd pengen ke sana

    BalasHapus
  5. wajib mak.. terutama yg suka ngupi.. ^^
    aku kesini juga utk ngupi dan ngemil2.. sama foto2 juga..
    lucu tempatnya..

    BalasHapus
  6. iya.. dijamin gak nyesel mampir kesini.. ^^

    BalasHapus
  7. wah enak bgt kayaknya, bakal betah lama2 disitu,
    hmm.. kangen jalan2 lg :p *tiba2curcol*

    BalasHapus
  8. betul sekaliiiiii... XD
    aku betah disini dari siang sampe sore.. sampe tutup :)) Soalnya kalo weekdays dia bukanya sampe sore aja...
    Ih kenapa gak bisa jalan2? Udah sibuk ngurusin anak yaaa..

    BalasHapus
  9. ho oh, susyee mo jalan2 si nenek operprotektip dibanding emaknye ndiri hihihi

    BalasHapus
  10. disini tempatnya nyaman kok buat bawa bayi.. *teteup*

    sama ih, kakakku juga baru punya bayi, jadi agak mikir2 kalo mau jalan2 apalagi yg jauh-jauh.. padahal dia pengen banget wiskul di bandung...

    BalasHapus