4.14.2012

Pak Raden Ngamen : Galang Dana untuk Pak Raden



Galang Dana utk Pak Raden.
Kali ini Drs Suyadi atau yang lebih dikenal dengan Pak Raden tidak sedang ingin mendongeng. Hatinya sedang galau. Beras di bakul tak ada. Mau berobat ke dokter tak ada biaya. Apalagi untuk mengurus rumah bocor dan hak cipta. Maka, pria kelahiran Jember 28 November 1932 ini akan bernyanyi; dengan begitu dia bisa membunuh rasa sedih dan sakit hati.

Sejak puluhan tahun hak cipta Unyil tidak berada dalam genggamannya. Terbang entah ke mana. Maka kali ini Pak Raden akan turun dari kursi rodanya, untuk menyanyi dan curhat kepada sesiapa yang mau datang ke rumahnya.

Acara untuk galang dana Pak Raden ini terbuka untuk umum. Ada penjualan buku karya Pak Raden, lukisan dan kaos. Semua dana akan dipergunakan Pak Raden untuk makan, berobat dan mengurus hak cipta.
Siapapun boleh datang, boleh melempar koin, dan tentu saja ikutan nyanyi bersama.

Hari/tanggal : Sabtu, 14 April 2012, mulai pukul 16.00 WIBTempat : Kediaman pak Raden. Jalan Petamburan 3 No 27 RT 003 RW 04 Petamburan Slipi, Jakarta.

1 komentar:

  1. Is there a way to watch movies in VR? by Vooru Sertaikumar,
    If you are going to watch movies in VR, there is a way to watch movies in VR. But is videodl it possible to watch movies in a different location?

    BalasHapus