4.05.2012

REVIEW : OPI - So Hot It Berns





Ini dia OPI hasil beli di marketplace-nya multiply yang sempet bikin deg-degan. Soalnya sampai seminggu setelah saya konfirmasi pembayaran, gak ada kabar apa-apa dari Multiplynya. Akhirnya saya inisiatif tanya ke sellernya aja langsung dan dia bantuin untuk hubungin Multiply. 
Konon katanya gak ada konfirmasi pembayaran yang masuk 
Lalu saya kirim bukti transfernya via email.
Dan akhirnya beres semua deh. Langsung dapet konfirmasi dari Multiply bahwa pembayaran sudah diterima. Fyuh.. 


Dua hari kemudian, kuteks idaman ini pun sampai. Udah lama banget saya pengen punya kuteks yang warnanya merah seperti ini. Entahlah cocok atau enggak mengingat kuku dan tangan saya bentuknya aneh.

Saya juga gak terbiasa pake kuteks yg warnanya mencolok. Biasanya yg warnanya netral, soft, nude dan gak begitu keliatan kalo lagi pake kuteks. Jadi begitu harus pake kuteks "berwarna" seperti ini, jujur aja, awalnya kesulitan karena belepotan dan gak rapih. Saya usahakan sekali pulas aja, soalnya kalo udah berkali-kali kelihatannya jadi tebel dan gak bagus lagi. Untuk kuteks yg "beleber" ke bagian-bagian jari yg lain, saya bersihkan pakai cotton bud.
Hasil akhirnya bikin saya takjub. Warna merahnya cantik banget dan ada efek shiny bikin kuku berkilauan.

3 komentar:

  1. bagus.. aku jg ga pede pake warna terang2 krn kukunya buntek2 XD

    BalasHapus
  2. XD iya aku juga buntek2.. hihihh..
    tapi bagus kok ini bener-bener deh..
    jadi pengen pake terus tapi gak bisa... >.

    BalasHapus
  3. keliatan warnanya keren bgt..iya ya sygnya ga bisa pake terus :(

    BalasHapus